Media tanam jadi atau media tanam siap pakai adalah campuran dari beberapa media tanam seperti cocopeat Low EC, sekam bakar, kotoran hewan fermentasi, dolomit dan guano sriti dimana kombinasi bahan-bahan ini memiliki nutrisi yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman.

Media tanam jadi ini merupakan media tanam organik.

Peranan media tanam sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan tanaman. Kombinasi maupun komposisi media tanam siap pakai juga akan menentukan seberapa efektif pengaruhnya terhadap pertumbuhan dan perkembangan tanaman tersebut.

 

Ciri Media Tanam Siap Pakai yang Bagus

Tanami memproduksi media tanam siap pakai yang berkualitas dan harganya terjangkau.

Berikut ini karakteristik media tanam dari Tanami yang cocok untuk Anda gunakan, baik sebagai media tanam untuk tanaman hias, media tanam aglonema, maupun media tanam hidroponik.

  1. Kemasan bersih
  2. Tidak berjamur
  3. Komposisi antar bahan-bahannya tepat, disesuaikan dengan standar Tanami yang sudah teruji
  4. Berwarna coklat kehitaman
  5. Terfermentasi dengan baik
  6. Mengandung unsur yang baik bagi tanaman seperti nitrogen, kalium, fosfor, kalsium, carbon, dan lain-lain. 

 

Tanami adalah toko berbasis online yang menyediakan berbagai keperluan urban farming dan produk turunan kelapa lainnya.

Tanami menyediakan produk berupa media tanam jadi dengan komposisi media tanam terbaik.

Anda bisa langsung berbelanja di Toko Tanami dan melakukan transaksi pembelian.

Tim kami akan segera memprosesnya dan barang siap kirim ke kota Anda.

Dapatkan produk berkualitas dari Tanami dengan harga terjangkau. Hubungi kami sekarang dengan klik di sini.

media tanam jadi
media tanam jadi

Media Tanam Jadi

Media Tanam Jadi Merk Tanami – Media tanam siap pakai yang bagus berasal dari beberapa campuran seperti cocopeat Low EC yang dicampur dolomit, fermentasi kohe kambing, sekam bakar dan kotoran wallet, eceng gondok, krokot, dan guano sriti. 

Media tanam yang baik itu seperti apa?

Media tanam yang baik adalah media tanam yang bebas dari hama dan penyakit, media tanam siap pakai yang memiliki unsur hara seperti mikrorhiza, trichoderma, rhizobium dan mengandung campuran penting media tanam seperti cocopeat, dolomit, sekam bakar, kotoran wallet, krokot dan fermentasi kohe kambing. Ciri media tanam yang baik jika dipegang akan gembur atau terurai dan terasa lembab, namun bukan basah. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat membaca di Artikel Kami

Apa saja campuran media tanam?

Campuran media tanam adalah beberapa media tanam yang bagus dicampur untuk menjadi media tanam siap pakai. Komposisi media tanam siap pakai terdiri dari campuran cocopeat low EC yang dicampur dolomit, fermentasi kohe kambing, sekam bakar dan campuran kotoran wallet, eceng gondok, krokot, guana sriti. Cara menggunakan media tanam siap pakai, sangatlah mudah tanaman dapat langsung ditanam dan tumbuh subur dengan baik.

Apa saja media tanam organik dan anorganik?

Media tanam organik adalah media tanam anggur, media tanam coco fiber, media tanam monstera, media tanam coco chip, dan media tanam siap pakai yang bagus. Komposisi media tanam siap pakai terdiri dari arang, kompos, fermentasi kohe kambing, dolomit, krokot, guana sriti, kotoran wallet, eceng gondok, sabut kelapa, sekam bakar dan cocopeat. 

Media tanam anorganik adalah pasir, kerikil, pecahan batu bata, dan tanah liat. Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai media tanam organik di Artikel Kami

Tanami

Kami senang mendengar dari Anda, jadi hubungi kami dan beri tahu kami bagaimana kami dapat membantu Anda!

Ayo chat
Hai, terima kasih telah mengunjungi situs web kami, cukup tekan tombol Ayo Chat dan beri tahu saya apa yang bisa saya lakukan untuk membantu Anda :)