Coco sheet adalah dari sabut kelapa yang telah diproses secara mekanis sehingga menghasilkan lembaran dengan ketebalan 1-3 cm atau lebih, panjang 25-50 meter, dan lebar 1-2 meter dapat juga dibuat secara custom untuk ukurannya. Barang setengah jadi ini bisa diproses lebih lanjut menjadi barang bernilai ekonomi tinggi.
 
Coco sheet dapat digunakan untuk membuat berbagai macam produk dengan potensi ekspor yang tinggi, dapat dibuat menjadi dompet, sepatu, jok mobil, dan matras kasur. Coco sheet Indonesia dinilai memiliki kualitas yang baik dan dapat bersaing dalam skala dunia. Karena kami membuat pengolahan sabut kelapa modern, keunggulan coco sheet adalah bermanfaat bagi lingkungan. Kita bisa memanfaatkannya sebagai sumber energi terbarukan di masa depan karena bahan bakunya melimpah di Indonesia dan produksinya tidak akan pernah habis.
Warna Emas Kecoklatan
Ketebalan 1-3 cm
Panjang 20 – 50 m
Lebar 1-2 m
coconut sheet

Coco Sheet

Keunggulan coco sheet adalah bermanfaat bagi lingkungan. Kita bisa memanfaatkannya sebagai sumber energi terbarukan di masa depan karena bahan bakunya melimpah di Indonesia dan produksinya tidak akan pernah habis.

Ukuran bisa request, silahkan hubungi kami.

Bagaimana cara membuat lembaran sabut?

Coconut sheet atau lembaran sabut kelapa terbuat dari sabut kelapa yang telah diproses secara mekanis menggunakan teknologi mesin sehingga menghasilkan lembaran dengan ketebalan 1-3 cm, panjang 25-50 meter, dan lebar 1-2 meter atau lebih sesuai dengan keinginan. Coco sheet atau lembaran sabut kelapa termasuk barang setengah jadi yang dapat diproses lebih lanjut menjadi barang bernilai tinggi.

Bisakah tanaman tumbuh di coco sheet?

Di sektor hortikultura, lembaran serat sabut kelapa atau coco sheet digunakan untuk mendorong pertumbuhan tanaman tambahan dan membantu mendukung sistem akar tanaman sehingga dapat tumbuh subur di lereng yang tidak memungkinkan. Akibatnya, lembaran sabut kelapa atau coco sheet sering digunakan untuk membangun kembali pertumbuhan tanaman dan mencegah erosi tanah di lereng miring.

Apakah kasur dari bahan coco sheet baik atau buruk?

Kasur yang terbuat dari lembaran sabut atau coco sheet terbuat dari serat alami yang berasal dari kelapa. Karena coco sheet terbuat dari serat alami, memberikan sistem ventilasi udara yang unggul dan menyerap kelembapan, membuat tidur lebih nyaman. Hasilnya, bermanfaat bagi kesehatan dan kulit pengguna.

Tanami

Kami senang mendengar dari Anda, jadi hubungi kami dan beri tahu kami bagaimana kami dapat membantu Anda!

Ayo chat
Hai, terima kasih telah mengunjungi situs web kami, cukup tekan tombol Ayo Chat dan beri tahu saya apa yang bisa saya lakukan untuk membantu Anda :)