Serat berserat berwarna coklat yang terletak di bagian luar tempurung kelapa terdiri dari 30 persen sabut kelapa dan 70 persen daging buah. Kelapa secara alami memiliki senyawa yang mendorong perkembangan bakteri menguntungkan, yang dikenal sebagai lignin.
 
Coconut husk juga dapat digunakan sebagai bahan bakar nabati yang merupakan sumber arang. Coconut husk ini baik digunakan sebagai alas kandang hewan, karena dapat menyerap air dengan baik dan meminimalkan bau.
 
Coconut husk dijual dengan kualitas ekspor, proses pembuatannya sudah menggunakan teknologi mesin. Bisa dibeli dengan berbagi ukuran kecil (S), sedang (M), dan besar (L).

 

Coconut Husk terbuat dari apa?

Sabut kelapa terdiri dari 30 persen sabut kelapa dan 70 persen daging. Itu dipisahkan satu sama lain, dibuat menjadi banyak potongan kecil dengan teknologi mesin.

Tanaman apa yang dapat tumbuh di coconut husk?

Pada sabut kelapa ditanam tanaman fenugreek, kacang polong serta tanaman hias seperti anggrek, aglonema, anthurium. Coconut husk telah terbukti menjadi media tumbuh yang sangat baik bagi tanaman.t

Apa manfaat coconut husk?

Sekam kelapa mengandung lignin, bahan kimia alami yang mendorong pertumbuhan bakteri baik. Coconut husk dapat dimanfaatkan sebagai bahan bakar nabati dan sumber arang. Coconut husk jika diolah, dapat digunakan untuk membuat berbagai macam barang seperti alas kandang reptil, alas kandang tortoise, alas kandang hewan, vivarium dan terarium karena cepat menyerap air dan tidak berbau.

Tanami

Kami senang mendengar dari Anda, jadi hubungi kami dan beri tahu kami bagaimana kami dapat membantu Anda!

Ayo chat
Hai, terima kasih telah mengunjungi situs web kami, cukup tekan tombol Ayo Chat dan beri tahu saya apa yang bisa saya lakukan untuk membantu Anda :)